game perang android

game perang android
4. Castle Clash: Age of Legends
Castle Clash Age of Legends
© Play.google.com
Rating semenjak game ini lumayan tinggi ialah 4,6 di playstore pantas kamu cobalah deh.buat kerajaan dengan penjagaan dan pasukan yg sah biar tak gampang di hancurkan oleh lawan.

bangun pasukan sekuat kalau-kalau buat menyerang dan menggempur pasukan dan kerajaan lawan.

5. Clash of Lords 2

Clash of Lords 2
© Play.google.com
Clash of Lords 2 ialah Game taktik perang yg sanggup merekrut asal lebih permulaan 40 bahadur dan pasukan, bentuk penjagaan kepada mengganjal serangan seteru main-main persis teman – sohib mu buat melawan musuh.

berikut sekian banyak feature menyentak Game ini :

pemeriksaan aksi dan aktifkan kemampuan pertempuran pasukan dengan cara realtime
Pasangan pemberani dan pasukan pada mode mercenary
bermain di sembilan PvE dan Pvp Mode yang menyenangkan
saingan seteru mu bersama kawan clan kamu
6. Siegefall

Siegefall
© Play.google.com
Game strategi perang besutan Gameloft ini menyuguhkan grafis luar biasa dan resiko keren.

Hancurkan kota terlarang dan raih sawab keren nya, pada clan bersama jagoan real mu, roh pendekar pasukan dan tengah tersedia card guna-guna yg kuat.

Berperanglah dgn kastemer di seluruhnya aspek dengan cara langsung…!

7. Vainglory

Vainglory
© Play.google.com
Vainglory yakni Game moba yg paling ternama di android, Vainglory di sebut sbg Game DotA 2 di komputer versi android. jika anda pernah main-main game dota 2 di computer sehingga kamu pantas coba game ini.

8. Hills of Glory 3D

Hills of Glory 3D
© Play.google.com
serasi dgn eminensi nya, game ini menandu grafis 3D yg lumayan bagus kepada menyerang udu kamu perlu menggunaka tentara yg di lengkapi dengan senjata yng cukup lengkap.

dalam game ini kamu harus mangatur taktik dan bentuk pasukan supaya lebih bujang kepada menyerang dan mengalahkan musuh janganlah cabar pertahankan Bunker mu bermula serangan seteru atau anda akan kalah.

9. Empire: Four Kingdoms

Empire four Kingdoms
© Play.google.com
Game empire four kingdoms mempunyai skor cukup bagus adalah 4,2 bersama design merengkuh dan tidak menjemukan kamu bisa mendaptkan gam eini dengan cara free di playstore.

bentuk kerajaan dan bentuk union dengan clan lain nya biar kerajaan mu jadi yg terkuat. anda mampu terserang kekuasaan negeri lain nya jika pasukan mu sudah berlaku dan tidak sedikit bilangan nya.

10. Game of War – Fire Age

Game of War - Fire Age
© Play.google.com
Game of war – fire age yg di besut oleh Machine zone, Inc ini termakbul mengambil perhtian puluhan juta pembeli andrid di seluruhnya dunia urusan nya game ini sudah terinstall puluhan juta kali di playstore.

Grafis yang di tawarkan untuk game ini lumayan bagus dan nyaman di lihat silahkan di coba.

Latih pasukan mu agar jadi pasukan yang terkuat dan sanggup menggulung lawan sehingga anda menjadi jagoan nya. memberi permata dan senjata terkuat guna pasukan mu, bagi lah alinsi supaya pasukan mu makin kuat.

11. King’s Empire

Kings Empire
© Play.google.com
Game besutan Tap4fun ini mempunyai Rating pass bagus yakni 4,2 di playstore dan pembeli puluhan juta di aspek sehingga ana masukkan bagi daftar game strategi paling baik ini.

bagi pasukan terkuat mu dan kalahkan tandingan mu, jadilah penguasa.

0 Response to "game perang android"

Posting Komentar