20+ Game Android terbaik yang sanggup anda Mainkan tidak dengan Internet!

20+ Game Android terbaik yang sanggup anda Mainkan tidak dengan Internet!
keperluan mendasar diwaktu ini telah datang nggak cuma sandang, pangan, dan papan pula tapi internet, ponsel pintar tengah colokan semula udah gabung identik kebutuhan primer kita. Lucu emang, namun JalanTikus nggak sanggup menyalahkan statement itu masih sih. bila ponsel canggih kita mati atau kuota tamam tambah nggak sanggup mengakses internet, kita tentu mati gaya!

Don’t worry be happy! JalanTikus akan nyediain pilihan game offline terbaik yang bisa anda mainkan saat internet kamu berhubungan atau habis guncangan jadi anda tetap bisa asyik dan nggak mati motif Berikut 20+ game Android terbaik tanpa internet atau game Android offline preferensi JalanTikus:

Baca Juga:
25+ Games Android terkini dan terbaik Januari 2016
15+ Game Android terbaik dan terkini Februari 2016
10 Gamer perempuan Paling menawan dan elemen Di Dunia

20+ Game Android terbaik tanpa Internet!

1. Piano Tiles 2(Don't Tap...2)

games-offline-android-1

siapa-siapa sih yg nggak tau game Piano Tiles 2? Game yang masih in di masyarakat ini termasuk juga dalam salah tunggal game offline Android paling baik yang kamu dapat mainkan tidak dengan internet. aturan bermainnya enteng kamu hanya perlu menekan tiles hitam dan menghindari tiles nihil yang lain bermain bersama ritme yg semakin kuno makin serta-merta dan mencoba berada di rentetan teratas terkecuali Piano Tiles 2, kamu bisa mengantongi game serupa di artikel 10 Game Android terbaik dengan Gameplay serupa Piano Tiles 2.

Piano Tiles 2 (Don't Tap...2)
Piano Tiles 2 (Don't Tap...2) 2.0.0.121
Arkade by Clean cendekiawan Games
Download
download by JalanTikus.com
2. Into The Dead

games-offline-android-2

Into The Dead merupakan game yang lumayan unik dan seru, keras dan penuh adrenalin sebab menyatukan dua genre adalah shooting dan endless running. Game ini mempunyai misi yang cukup seru dan kembali angker yaitu lari di antara zombie. Bayangin seseru apa mencoba Dan seluruh keseruan ini dapat anda mainkan tidak dengan internet!! Bener-bener game offline Android yg recommended. unduh game offline Android, Into The Dead di JalanTikus:

Into The Dead
Into The Dead 2.1
petualangan by PIKPOK
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
3. Daddy Was A Thief


Daddy Was A Thief adalah salah wahid game endless running yg merenggut kepada dimainkan. yg mengunggut semenjak game ini adalah gameplay dan latar belakang yang langka dan tidak serupa dalam game ini anda berperan yang merupakan seorang ayah yg jadi pencuri setelah dipecat bersumber bank tempatnya bekerja. pada game offline Android ini kamu dapat mewarisi dan memanfaatkan combo speed boosts, shortcuts, dan power-ups bagi bertahan.

Daddy Was A Thief
Daddy Was A Thief 2.1.2
Arkade by Rebel Twins
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Hungry Shark Evolution

games-offline-android-4

pada game Hungry Shark Evolution, anda akan jadi seekor hiu sadis yg lapar. Kumpulkan score terbaik pada memangsa bagi bisa mengangkat performa sang Hiu. anda berulang mampu menghidupkan bayi hiu untuk objek yang lebih mengagumkan Game offline Android ini amat sangat sesuai pada kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu.

Hungry Shark Evolution
Hungry Shark Evolution 3.3.2
tiruan by Future Games of London
Download
unduh by JalanTikus.com
5. Plague Inc.

game offline android HD

Plague Inc. akan membuatmu merasakan bagaimanakah menghasilkan virus dan menyebarkannya ke semua dunia Game simulasi Android ini ialah salah satu game simulasi bertajuk virus tersukses di dunia Dapatkah dirimu menginfeksi bidang Plague Inc. yakni game Android unik dengan strategi tinggi dan tiruan berhantu yg mampu anda mainkan tidak dengan internet. kamu berkutat dalam ujung peristiwa insan yg mematikan kamu melawan jurusan dapat download game offline Android Plague Inc. di JalanTikus:

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html

0 Response to "20+ Game Android terbaik yang sanggup anda Mainkan tidak dengan Internet!"

Posting Komentar